Powered By Blogger

Senin, 25 Juli 2011

Membersihkan Komputer Kita Dari Virus

Cara Membersihkan Virus Dalam Komputer
Terkadang kita dibuat Pusing dengan Sih jahat ini yaitu virus…apa lagi klo kita menggunkan operating system windows pasti kita dihantui dengan virus…tapi tenang dan jangan panik anggap semua nya itu sebagai latihan dan pembelajaran bagi teman-teman semua….awal nya saya juga merasa seperti itu panik dan muak sekali dengan virus ini, tetapi hal ini membuat saya tambah penasaran untuk membasmi dan membunuh virus itu bagaikan luka dikasih alkohol 100% hihihihihihihii… Description: :)
ok berikut saya kasih tau tips and trik nya membasmi virus yang menghantui komputer kita itu sehingga mmbuat kita panik dan merasa gelisah..hohohohoo….sebelum nya teman-teman harus mempersiapkan anti virus yang ampuh bisa membasmi virus-virus jahat itu…ok mulai masuk langkah-langkah nya…..
Langkah membersihkan komputer dari Virus :
1. Jalan kan Program Hijack This.
Program ini kita gunakan untuk mematikan aktifitas virus yang bersarang pada program windows komputer kita.

  • Pada main menu Program Hijack This klik menu do a system scan and save a log file atau klik menu do a system scan only. Tunggu beberapa saat sampai Program Hijack This mendeteksi aktifitas program yang sedang berjalan pada komputer kita. Kemudian anda periksa log atau daftar yang sedang berjalan pada daftar tersebut.
  • Tandai program yang mencurigakan yang dijalankan oleh virus. Salah satu ciri aktivitas yang mencurigakan adalah  aktifitas program  asing dimana program tersebut tidak ada atau  tidak terinstal pada komputer anda.
  • Kemudian Klik  fix checked untuk mematikan program yang dijalankan oleh virus tersebut. dan Close program hijack This.
nah ketika semua nya sudah dilakukan langkah-langkah yang  diatas..baru kita beraksi deh dengan anti virus yang tadi saya suruh sediakan buat langkah selanjut nya,,,,,,,
langkah berikut nya kita scan full system semua komputer kita, biar kan anti virus kira yang bekerja membasmi tuntas virus-virus itu dan sekarang saya percaya dan yakin virus-virus yang super pun dapat terdteksi dan di basmi sampai mati…..hahahahahahaaaaaa…
langkah selanjut nya yaitu,,kita katakan selamat tinggal virus reseh….bwakwkwkwkwkwkwkwk…dan katakan Tidak Untuk virus ,,,,go head,,,,haahhahahahahaaaaa
Selamat mencoba dan Bravo………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

created by : aLex…
FREEZE LOGIN FACEBOOK…!!!!
Ok kenbali lagi dengan saya diTulisan  saya yang batu ini….!!  kali ini saya mau ngebahas bagaimana sih cara hacking facebook..?? pasti banyak minat dan keinginan dari temen-temen yah untuk cari tau cara Menjahili facebook orang lain dan teman-teman  lainnya.
Sep kita mulai aja deh yah…..!!!!
langkah pertama :
  1. cari target anda untuk mulai misi ini ok..
  2. yang pasti nya punya tools nya dong..!!!
  3. download dulu deh, nie ada link nya Klik disini
  4. klo udah di buka dulu dan berkenalan dengan software yang baru saya kasih itu yah..hehehhe
  5. dengan tools yang tidak banyak option nya pasti nya kalian pada bisa kok..
  6. masukan email temen anda atau target anda dalam text box email..perhatian kali ini nama email tidak bisa salah sedikit pun atau huruf besar huruf kecil nya karena berpengaruh untuk tahap selanjut nya…
  7. klik tombol buttom freeze
  8. tunggu sampai label text nya berubah menunjuk kan persen (%)
  9. bila keluar massege box klik yes saja sampai loading data nya 100%
  10. Kena deh facebook target kita jahili
ok..klo sudah melakukan semua tahapan yang saya kasih silakan menunggu komplain dari teman atau target anda,,dan jaga sikap ketika mereka mengeluh terhadap anda…wkwkwkwkwkwk
Nah Itu sedikit tips and trik dari saya…bagi anda semua selamat mencoba yah…….dan ingat jangan menjadi seorang yang sangat jahil karena jahil itu dosa..hohohoohohoo….

Ok….. Teman-teman saya kembali lagi mau sharing pengalaman dengan teman-teman, karena dari pengalaman dan kebiasaan kita boleh mendapatkan sesuatu yang berarti dan bisa kita bagi kan juga…nah kali ini juga saya mau membagikan pengalaman saya, kemaren ini saya tidak sengaja pada saat surfing ke www.facebook.com mau menggunakan option klik kanan lalu new tabs, tapi tidak jadi karena saya melihat ada pilihan juga yaitu Block image to photofriend’s lalu langsung saya klik…Tiba-tiba ngak lama kemudian web page saya berubah yaitu tidak ada foto teman2 saya di facebook saya…. nah saya binggung sekali pada saat itu akhir nya langsung aja deh saya ulik-ulik, and puji Tuhan akhirnya dapet juga nie…ok bagi temen-temen yang mau tau cara nya ada dibawah ini :
Untuk menghapus pemblokiran pada browser anda di mozila fire fox ialah :
LANGKAH-LANGKAHNYA :
1. klik menu  ”TOOLS
2. pilih menu ” OPTIONS
3. kemudian cari opsi “CONTENTS
4. lalu akan banyak pilihan dan salah satu nya anda pastikan “LOAD IMAGE AUTOMATICLY” tercontreng atau ada check        list kemudian klik command buttom “EXCEPTENCE” ketika kita klik itu maka akan tampil dimana nama pemblokiran yang        pernah kita alami…. contoh nya seperti ” photos-p.friendster  atau yang lain nya.
5. ketika sudah mendapat kan nya segera hapus atau ” REMOVE ” nama tersebut.
6. CLOSE
7. OK 
8. Finish
Dengan gini teman-teman akan surfing dengan nyaman, and makin asik…ok silakan mencoba…..

Kembali lagi dengan saya, Alex….
Pembahasan Saya sekarang ini adalah pidgin im, mungkin masih jarang yang memakai software ini tapi pada saat kita dapat memakai nya dengan baik, ternyata tools-tools yang diberi atau disediakan sangat kompleks dan berragam. Tentu nya software ini untuk para Chatting mania, account yang di sediakan dari AIM, YAHOO, MSN, SIMPLE dll masih banyak lagi.
>>Plugin Facebook Di Pidgin :
Pidgin juga menyedikan plugin untuk Chatting facebook,  tinggal download aja disini Klik Disini.
>>Plugin Auto Reply Di Pidgin :
Selain Itu saya juga punya tambahan buat temen-temen nie pidgin juga menawar kan plugin auto answer, jadi bagi teman-teman yang  suka tinggalin komputer terus masih online pidginnya gak usah kuatir lagi friends kita marah-marah gara2 kita tidak bales chat nya, auto reply ini akan menjadi asisten kita sementara bila diaktifkan. kalau gitu Tinggal temen-temen download disini aja ok..Klik Disini
sekarang coba saya bantu teman-teman untuk mengerti bagaimana cara instal auto reply nya karena pembahasan saya yang kemaren tidak saya kasih tau bagaimana cara menginstal Plugin auto reply, cara nya sangat mudah karena di plugin ini tidak disediakan SETUP otomaticly, tapi secara manual. jadi klo temen-temen tau bagai mana cara kerja KONSEP SETUP otomaticly pasti temen-temen dapat dengan mudah menginstal nya..ok gak panjang lebar bagi yang masih awam tentang ini saya coba sedikit kasih solusi nya..
  1. bagi teman-teman yang sudah download auto reply nya silakan buka file .rar nya
  2. lihat ada bentuk file yang seperti gear, kalo sudah ketemu silakan teman-teman ctrl+c atau copy
  3. selanjut nya buka lagi explorer >> c: >> program files >> cari pidgin >> plugin >> copy paste file yang tadi kita copy kan itu..nah secara langsung pasti udah muncul deh auto reply nya di plugin pidgin.im..
  4. finish
ok bagi temen-temen yang belum berhasil berarti keterlaluan , itu sudah saya kasih tutorial nya atau panduan secara lengkap jadi lebih bagus klo gak berhasil banyak-banyak berdoa…hohohohoho…
>> cara menggunakan Buzz di Pidgin :
kalau di yahoo massenger kita tinggal klik satu kali pada command buttom di kotak chat yang bertulisan BUZZ, tapi kalau di pidgin lain cerita nie buat BUZZ nya soal nya gak ada command buttom nya, ok solusi nya Tinggal kita ketik aja ” /BUZZ  ” maka akan muncul BUZZ seperti di yahoo massenger.
Masih banyak juga plugin-plugin yang tersedia di pidgin, tinggal temen2 ulik2 aja ntar juga ngerti mudah kok…!!! Description: :-)
Ok dari tadi saya kasih Tau kelebihan Pidgin aja nie..sekarang ada nie kelemahan nya..
di balik kelebihan” itu semua tetap ada kelemahanya.
jika chek list “remember pasword” maka username dan password anda terlihat jelas pada file account.xml di  %homepath%\document and settings\aplication data\.purple\
jadi buat temen-temen berjaga-jaga lah ok….!!!!
nb: klo kurang jelas please comment yah…!!!!

cReaTed : aLex
Apa Sih Deep Freeze..?
coba saia menjelaskan apa itu deep freeze dan kegunaan nya, deep freeze semacam software untuk melindungi komputer anda dari serangan si jahat(virus) hwe5x….pasti temen2 bertanya lg klo begitu apa beda nya dengan anti virus..!! program yang ini  jelas beda karna dia benar-benar 100% mellindungi komputer anda dari serangan sih jahat atau virus tapi dengan syarat ketika driver yg anda ingin freeze harus keadaan bersih total atau tidak ada ganguan seperti virus didalam nya sebelum di freeze…kenapa harus begitu ok saya coba jelas kan, karena Deepfreeze bukan seperti anti virus yang dapat mendetect atau scan virus yang ada tapi dia membuat benteng atau semacem proteksi buat sistem tersebut..mudah2 an pengeretian ini bisa membantu teman2 untuk memahami Deep Freeze…. klo belum ngerti udah lah coba aja, dalam menimba ilmu kita harus mau rugi juga dengan maksud paling klo salah-salah tinggal format ulang windownya hehehehhe…:-)
ok cara installnya :
  1. ok download dulu DEEP FREEZE nya :
  1. ok klick softwarenya
  2. sampai settingan berikutnya, diminta untuk freeze drivernya, C: D : E: kalau boleh saya saran kan lebih baik driver c: yang dichek list.
  3. ikuti saja sampai selesai dan ketika selesai komputer diminta restart.
  4. ketika komputer menyala tak lama kemudian akan muncul kotak dialog dan meminta anda untuk memberi password, ketik password jgn sampai lupa. THE END.
1 tip dari saya :
ketika kita mau update anti virusa dalam komputer kita sebaiknya Deepfreeze dalam keadaan Thowed karena itu akan bener2 ke update ketika komputer dimatikan atau dinyalakan lagi, dan sehabis itu Deepfreeze dikembalikan dalam keadaan Frozen karena dia akan memprotect abis-abisan..hiohohohoho..
sep..!! selamat mencoba…!! n jgn lupa beri comment yah..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar