Powered By Blogger

Senin, 25 Juli 2011

Biografi Britney Spears

Britney Spear
Britney Spears

Latar belakang
Nama lahir
Britney Jean Spears
Lahir
2 Desember 1981 (umur 28)
Asal
Pekerjaan
Penyanyi
Penulis
Instrumen
Tahun aktif
1993-Sekarang
Sony (1997–1998)
(1998–sekarang)
Terkait
dengan
Situs web

Britney Jean Spears (lahir di Kentwood, Louisiana, 2 Desember 1981; umur 28 tahun) adalah seorang penyanyi pop asal Amerika Serikat.
Nama Spears mulai dikenal sejak mengeluarkan single pertamanya ...Baby One More Time pada tahun 1998. Kemudian diikuti keluarnya album yang bertitel sama. pada tahun 2000 Britney mengeluarkan album kedua yang bertitel " Oops! .. I Did It Again ". Album ini terjual pada minggu pertama di Amerika sebanyak 1,3 juta dan merupakan penjualan Album tercepat dalam sejarah. Ia telah banyak mendapatkan penghargaan dan termasuk sebuah Grammy untuk "Best Dance Recording" untuk lagu hitnya Toxic pada tahun 2005. Ia menikah dengan Kevin Federline dari tahun 2004 hingga 2006 dan dikaruniai dua anak laki-laki bernama Sean Preston Federline (lahir 2005) serta Jayden James (lahir 2006). Sebelum menikah dengan Federline, Spears pernah berpacaran selama beberapa tahun dengan Justin Timberlake.
Britney Spears juga berperan di dunia layar lebar; salah satunya ialah Crossroads (2002) di mana dia menjadi pemeran utama.


[sunting] Kehidupan awal,The Mickey Mouse Club,Karier debut,dan Innosense

Innosense's original line-up 1997 - Spears ditampilkan di tengah dengan sesama anggota Amanda Latona, Mandy Ashford, Danay Ferrer dan Nicki DeLoachBritney Spears lahir di McComb, Mississippi dan dibesarkan di Kentwood, Louisiana sebagai seorang Baptis. Orangtuanya adalah Lynne Irene (née Jembatan), seorang mantan guru sekolah dasar, dan Jamie Parnell Spears, mantan kontraktor bangunan dan koki. Tombak adalah warisan bahasa Inggris melalui nenek dari pihak ibu yang lahir di London dan jauh maltese keturunan, dengan 2 ibu kakek buyut Edward Portelli dilahirkan di Malta kemudian pindah ke Inggris dimana ia menetap. Spears dua saudara, Bryan dan Jamie Lynn. Bryan Spears menikah dengan Jamie-Lynn manajer, Graciella Rivera.
Spears pesenam berprestasi, menghadiri kelas senam sampai umur sembilan tahun dan bersaing di kompetisi tingkat negara. Ia tampil di revues tari lokal dan bernyanyi dalam paduan suara gereja Baptis setempat. Tombak memasuki New York City Sekolah Seni Pertunjukan Profesional ketika ia berusia delapan tahun. Orangtua Spears sering berdebat, dan mereka akhirnya bercerai pada 2002.
Pada usia delapan tahun, Spears mengikuti audisi untuk Disney Channel serial The New Mickey Mouse Club. Meskipun ia dianggap terlalu muda untuk bergabung dengan seri pada waktu itu, seorang produser di acara diperkenalkan ke New York City agen. Spears kemudian menghabiskan tiga musim panas di NYC's Professional Performing Arts School dan juga muncul di sejumlah off Broadway produksi. Dia adalah seorang pengganti tahun 1991 musikal Broadway kejam!. Pada tahun 1992, ia mendarat tempat di acara televisi populer Star Search. Dia memenangkan kompetisi putaran pertama, tetapi pada akhirnya hilang. Pada usia sebelas, Spears kembali ke Disney Channel untuk sebuah tempat di The New Mickey Mouse Club di Lakeland, Florida. Ia adalah fitur di acara 1993-1994, sampai dia 13. Setelah pertunjukan berakhir , Spears kembali ke Kentwood dan menghadiri sekolah tinggi selama satu tahun.
Pada tahun 1997, Spears sebentar bergabung dengan semua-grup pop wanita Innosense. Kemudian pada tahun yang sama, ia merekam demo solo dan ditandatangani oleh Jive Records. Ia memulai tur konser Amerika yang disponsori oleh majalah remaja Amerika, dan akhirnya menjadi pembuka untuk 'N Sync dan Backstreet Boys.
[sunting] Diskografi

[sunting] Album musik

2001: Britney
2007: Blackout
2008: Circus
[sunting] Filmografi

Tahun
Judul
Sebagai
Keterangan lain
1991
Various Roles
Seasons 6-7, 1991–1993
1999
Herself
She sang "...Baby One More Time" and "Sometimes" on the show.[1]
Herself
Cameo (Sang "(You Drive Me) Crazy" on show)
2000
Flight Attendant
Cameo
Herself
2002
Herself
Cameo/Soundtrack
Lucy Wagner
Lead Role/Feature Film
Herself
Biography/Documentary [2]
Donner
English version/Animation
2004
Herself
Reality Show
2006
Amber-Louise
Episode "Buy, Buy Baby"
2008
Abby
Herself
Biography/Documentary


New York, Sukses dengan album anyarnya 'Circus', penyanyi Britney Spears rencananya akan menuangkan kisah hidupnya ke dalam buku. Britney dikabarkan siap untuk menandatangani kontrak senilai US$ 14 juta dengan penerbit buku itu.

Penyanyi yang kini berusia 27 tahun itu pertama kali menginjak pentas hiburan di acara televisi 'The New Mickey Mouse Club' pada 1992. Hingga akhirnya ia bersolo karir sebagai penyanyi dan berhasil menjadi salah satu penyanyi yang populer di dunia.
Seperti dikutip dari Contact Music, Selasa (20/1/2009), setelah menandatangi kontrak bernilai jutaan Dollar itu, Britney akan menulis memoar kisah hidupnya secara rinci. Mulai dari awal karirnya hingga ke perkawinannya yang penuh masalah bersama Kevin Federline.

Hingga saat ini memang banyak beredar biografi tentang Britney, namun buku-buku itu tidak ditulis sendiri olehnya. Jika rencana tersebut berjalan lancar, pelantun lagu 'Toxic' itu akan menulis tiga sampai lima buku.



Britney Spears memiliki nama lahir Britney Jean Spears, lahir di Kentwood-Louisiana Amerika Serikat, 2 Desember 1981. Sejak kecil Britney suka senam dan menari. Britney bahkan sering mengikuti kejuaraan senam setingkat negara bagian.
Pada usia 11, Britney mengikuti audisi untuk serial The New Mickey Mouse Club dan diterima. Di serial inilah Britney bertemu dengan Justin Timberlake, pacar pertamanya.
Tahun 1997, Britney bergabung dengan grup yang beranggotakan perempuan, Innosense. Di tahun yang sama, Britney memutuskan untuk berkarier solo dan menandatangani kontrak dengan Jive Records. Britney pun memulai sering menjadi artis pembuka pada konser ‘N Sync dan Backstreet Boys.
Single perdana Britney, …Baby One More Time dirilis akhir 1998 dan langsung menuai sukses baik di Amerika maupun di dunia, terjual sebanyak 9 juta kopi. Single ini juga masuk ke dalam MTV’s “100 Greatest Pop Songs of all time”.
Album dengan judul yang sama dirilis Januari 1999 dan menjadi nomer 1 di Billboard 200 dan mendapat predikat “Diamond” dengan penjualan lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia.
Desember 1999, Britney membawa pulang 4 penghargaan dalam ajang Billboard Music Awards, termasuk untuk kategori Female Artist of the Year. Pada Grammy Awards 2000, Britney mendapat 2 nominasi untuk Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance untuk …Baby One More Time.
Kesuksesan album perdana ini diikuti oleh album keduanya, OOPS! … I DID IT AGAIN (2000) yang mencapai penjualan 20 juta kopi di seluruh dunia dan diikuti kesuksesan tur perdananya ke seluruh dunia.
Tahun itu ditutupnya dengan mendapat 2 penghargaan Billboard Music Awards dan nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Pop Vocal Album dan Best Female Pop Vocal Performance.
Album Britney berikutnya, BRITNEY (2001) dan IN THE ZONE (2003) meraih kesuksesan yang sama dengan album-album sebelumnya. Ini telah menempatkan Britney sebagai satu-satunya penyanyi perempuan yang menempatkan 4 album pertamanya di posisi satu. Lewat single Toxic, dirinya berhasil meraih Grammy Award untuk Best Dance Recording.
Perjalanan cinta Britney tak semulus kariernya. Setelah 4 tahun berpacaran dengan Justin Timberlake, mereka berpisah di awal tahun 2002.
Setahun kemudian Britney menikah dengan Jason Allen Alexander, teman masa kecilnya, tanggal 3 Januari 2004 di The Little White Wedding Chapel, Las Vegas. Pernikahan ini hanya bertahan 55 jam, berakhir dengan pembatalan pernikahan tanggal 5 Januari 2004.
Britney kemudian menjalin hubungan dengan penari latarnya, Kevin Federline. Mereka mengumunkan pertunangan di bulan Juli 2004, 3 bulan setelah mereka bertemu. Saat itu, Kevin sedang berhubungan dengan aktris, Shar Jackson, yang sedang mengandung 8 bulan anak kedua mereka.
Britney menikah dengan Kevin 18 September 2004 dan didaftarkan pada 6 Oktober 2004. Britney melahirkan anak pertamanya dengan Kevin, Sean Preston Federline, pada tanggal 14 September 2005. Beberapa bulan setelah Sean lahir, Britney hamil lagi. Anak kedua, Jayden James Federline, lahir tanggal 12 September 2006, dua hari sebelum ulang tahun pertama Sean.
Tanggal 7 November 2006, Britney mengajukan cerai dari Kevin.
Sejak awal tahun 2007, Britney selalu membuat sensasi. Awal Februari Britney masuk dalam sebuah panti rehabilitasi pecandu obat-obatan. Kurang dari 24 jam kemudian dia keluar dan malam berikutnya menggunduli rambutnya hingga plontos. Britney pun masuk kembali ke panti rehabilitasi yang lain.
Setelah keluar Britney membuat bermacam sensasi seperti menyerang fotografer dengan payung. Sementara proses perceraian dan perebutan hak asuh anak antara Britney dan Kevin terus berlanjut di pengadilan. Akhirnya 30 Juli 2007, pernikahan Britney dan Kevin secara resmi berakhir, meski hak asuh anak masih terus diperjuangkan di meja pengadilan.
Selama menikah dengan Kevin, Britney mengeluarkan 2 album, GREATEST HITS:MY PREROGATIVE (2004) yang berisi lagu-lagu terbaiknya dan B IN THE MIX:THE REMIXES (2005), yang berisi remix dari hit-hit terbaik Britney.
Agustus 2007, Britney memutuskan untuk kembali ke dunia tarik suara dengan merilis single Gimme More. Britney juga tampil di MTV Video Music Awards 2007. Penampilannya ini lebih banyak menuai kritik daripada pujian, baik dari penampilannya yang hanya mengenakan bikini, maupun kurangnya latihan sebelum tampil.
Kesialan Britney tak berakhir sampai di situ, 18 September 2007, agensi top The Firm (yang selama ini memanajerinya) telah memutuskan hubungan kerja.

Britney Spears lahir di McComb, Mississippi, dan dibesarkan di Kentwood, Louisiana sebagai Baptis Selatan. Orangtuanya Lynne Irene (née Bridges), seorang mantan guru sekolah dasar, dan Jamie Parnell Spears, seorang kontraktor bangunan. Spears Bryan saudara bekerja sebagai manajer untuk kepentingan keluarga Spears dan adiknya Jamie Lynn adalah seorang aktris dan penyanyi. Neneknya ibu Lillian Woolmore adalah perang pengantin-Inggris, lahir di Tottenham, London yang bertemu kakek Spears Barnett O'Field Jembatan di Inggris selama Perang Dunia II. kakek dari pihak ayahnya adalah Juni Austin Spears dan Emma Jean Forbes. Spears adalah seorang pesenam dicapai, menghadiri kelas senam sampai usia sembilan dan bersaing di kompetisi tingkat negara bagian. Dia dilakukan di revues tari lokal dan bernyanyi di paduan suara gereja lokal Baptis nya. Pada usia delapan dia mengikuti audisi untuk serial Disney Channel The New Mickey Mouse Club. Meskipun ia dianggap terlalu muda untuk bergabung dengan seri pada waktu itu, seorang produser di acara memperkenalkannya kepada agen New York City. Spears kemudian menghabiskan tiga musim panas di Professional Performing Arts NYC's School dan juga muncul dalam sejumlah produksi off-Broadway, termasuk kejam 1991's!. Pada tahun 1992, ia mendarat sebuah tempat di acara televisi populer Star Search. Dia memenangkan putaran pertama kompetisi, tetapi akhirnya hilang. Pada usia sebelas tahun, Spears kembali ke Disney Channel untuk sebuah tempat di Mickey Mouse Club Baru di Lakeland, Florida. Dia tampil di acara sejak tahun 1993 sampai 1994, sampai dia 13. Setelah acara berakhir, Spears kembali ke Kentwood dan dihadiri SMA selama satu tahun. Pada tahun 1997, Spears sebentar bergabung dengan kelompok pop Innosense semua-perempuan. Kemudian pada tahun yang sama, ia merekam solo demo dan ditandatangani oleh Jive Records. Dia mulai tur US konser yang disponsori oleh majalah remaja Amerika, dan akhirnya menjadi pembuka untuk 'N Sync dan Backstreet Boys.
Kehidupan pribadi

1999-2004
Spears berpose untuk publikasi majalah besar pertama nya, Rolling Stone pada bulan April 1999. Ditembak fotografer David LaChapelle, pemotretan garnered kritik banyak untuk pencampuran kontroversial tidak bersalah seperti anak dan seksualitas remaja. cover ini menampilkan dirinya dalam pakaian minim berbaring di tempat tidur. Lebih kontroversi muncul ketika Spears menyatakan bahwa ia akan "tetap perawan sampai menikah". sumpah ini telah dipertanyakan karena hubungannya rupanya seksual dengan sesama penyanyi pop Justin Timberlake. Pada awal 2002, hubungan Spears empat-tahun dengan Timberlake berakhir. 2002 lagu Nya "Cry Me a River" dan video musiknya, yang menampilkan aktris menyerupai Spears, disebabkan spekulasi bahwa Spears telah setia, Timberlake, namun menyangkal bahwa lagunya dimaksudkan untuk menggambarkan dirinya. Juni 2002 melihat pembukaan restoran Spears, Nyla, di New York City, yang melayani masakan Louisianan dan Italia. Namun, ia ditarik keluar dari usaha bisnis pada bulan November sebagai akibat dari utang dan isu-isu manajemen. Nyla resmi ditutup pada tahun 2003. Pada tahun yang sama, vokalis Limp Bizkit Fred Durst mengkonfirmasi bahwa ia berada dalam hubungan dengan Spears. Durst juga dipekerjakan untuk membantu menulis dan memproduksi lagu untuk album Di Zona, yang akhirnya dihapuskan. Spears menikah dengan teman masa kecil Jason Allen Alexander pada tanggal 3 Januari 2004, di The Little White Wedding Chapel di Las Vegas. Perkawinan berlangsung 55 jam, berakhir dengan pembatalan yang menyatakan bahwa Spears "kurang pemahaman tindakannya apabila dia tidak mampu menyetujui pernikahan karena sebelum memasuki perkawinan Penggugat dan Tergugat tidak tahu menyukai satu sama lain dan tidak suka, keinginan setiap orang lain 'untuk memiliki atau tidak memiliki anak, dan keinginan masing-masing sebagai Negara domisili "Bulan setelah dia menikah Las Vegas., Spears memulai The Onyx Hotel Tour, yang dibatalkan pada bulan Juni, setelah Spears cedera lutut selama syuting video untuk "gila" tunggal. Dia kemudian menjadi terlibat dalam Kabbalah Centre pada bulan September 2004 melalui persahabatannya dengan Madonna. Namun, dia secara terbuka meninggalkan agama pada tahun 2006, menyatakan pada situs web-nya, "aku tidak belajar lagi Kabbalah, bayi saya adalah agama saya."
2004-2006
Pada bulan Juli 2004, Spears mengumumkan pertunangannya dengan Kevin Federline, tiga bulan setelah mereka bertemu. Federline baru saja dalam hubungan dengan aktris Shar Jackson, yang sedang hamil delapan bulan anak kedua mereka. Ini tahap awal yang dicatat dalam reality show pertama Britney Spears & Kevin: Chaotic, yang ditayangkan di UPN pada bulan Mei dan Juni 2005. Pada malam tanggal 18 September Federline Spears menikah di mengejutkan, upacara non-denominasi di sebuah rumah di Studio City, California, filing dokumen hukum pada 6 Oktober. Setelah menikah, Spears diumumkan melalui situs web yang ia akan mengambil karir lain jeda untuk memulai sebuah keluarga. Dia melahirkan anak pertamanya, Sean Preston Federline, pada tanggal 14 September 2005 di Santa Monica, California oleh operasi caesar dijadwalkan. Spears mengumumkan kehamilan kedua Mei 2006 dalam penampilannya di The Show Akhir dengan David Letterman. Dia juga muncul di Dateline bulan depan untuk membahas rumor tabloid tentang perceraian yang akan datang, dan ibu. Dia ditangani sebuah insiden yang terjadi pada bulan Februari ketika foto-foto menunjukkan mengemudi nya dengan anak tak terkendali di pangkuannya, menjelaskan, "Saya melihat sekelompok fotografer dan aku takut dan aku ingin keluar dari situasi itu ... Mereka datang di sisi mobil yang merupakan situasi menakutkan bagi saya ... jadi saya mendapatkan bayi saya keluar dari mobil dan aku pulang "bulan berikut wawancara televisi., Spears berpose telanjang untuk sampul Agustus 2006 Harper's Bazaar. Hanya dua hari sebelum ulang tahun pertama Sean, Spears melahirkan anak keduanya, Jayden James Federline pada 12 September di Los Angeles. Spears mengajukan gugatan cerai dari Federline pada 7 November, mengutip perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan meminta untuk kedua tahanan fisik dan hukum dari dua anak mereka, dengan hak kunjungan untuk Federline. Keesokan harinya, Federline mengajukan tanggapan terhadap permohonan perceraian Spears, mencari hak asuh fisik dan hukum anak-anak mereka. American pengacara Laura Wasser dipekerjakan untuk mewakili Spears dalam kasus tersebut. Menurut seorang wakil untuk pengacara Federline itu, pengajuan perceraian "tertangkap Kevin benar-benar terkejut". Pasangan itu mencapai kesepakatan penyelesaian global dalam Maret 2007 dan perceraian mereka selesai pada bulan Juli.
2007
bibi Spears Sandra Bridges Covington, dengan siapa dia sudah sangat dekat, meninggal akibat kanker ovarium pada tanggal 21 Januari 2007. Tombak kemudian tinggal di fasilitas rehabilitasi narkoba lepas pantai di Antigua kurang dari 24 jam pada 16 Februari. Malam berikutnya di sebuah salon rambut di Tarzana, California ia mencukur kepalanya dengan gunting listrik. Beberapa hari kemudian, ia mengakui dirinya ke fasilitas perawatan di Malibu, California. Sementara meninggalkan fasilitas sebentar, ia segera kembali pada tanggal 22 Februari. Hari sebelumnya, Kevin Federline telah meminta suatu sidang darurat tentang penitipan anak-anak mereka tapi kemudian pengacaranya mengumumkan bahwa Federline diminta untuk membatalkan penampilan pengadilan. Tidak ada penjelasan lebih lanjut diberikan. Sepanjang tahun 2007, tingkah laku Spears yang diterima tinggi perhatian media, termasuk menyerang sebuah kendaraan paparazzi dengan payung. Spears meninggalkan pusat rehabilitasi pada tanggal 20 Maret menurut manajernya, yang mengatakan dia dibebaskan setelah Sebagai pertempuran hukum atas hak asuh anak-anak mereka melanjutkan, "berhasil menyelesaikan program mereka.", Banyak anggota rombongannya telah dipanggil untuk bersaksi tentang dia orangtua keterampilan. Pada bulan September 2007, temuan resmi dalam pertempuran tahanan Spears diumumkan oleh pengadilan. Dia diperintahkan untuk menjalani obat acak dan ujian alkohol dan untuk menghadiri konseling orangtua. Spears dan Federline terus berbagi hak asuh bersama atas kedua anak mereka secara bersyarat. Beberapa hari kemudian, dia resmi didakwa dengan pelanggaran-run memukul dan-dan mengemudi tanpa lisensi. Jika terbukti bersalah, ia bisa menghadapi tahun penjara. Spears kehilangan hak asuh fisik anak-anaknya ke Federline pada 1 Oktober, dengan putusan pengadilan yang Federline akan mempertahankan hak asuh penuh anak-anak. Biaya untuk dugaan tabrak lari dan-yang terjadi pada bulan Agustus 2007 secara resmi diletakkan, dia dipesan untuk dakwaan oleh Departemen Polisi Los Angeles pada tanggal 15 Oktober tetapi tidak ditangkap. Pada malam tanggal 3 Januari 2008, setelah tidak tidur selama lebih dari empat hari polisi dipanggil ke rumah Spears setelah dia menolak untuk melepaskan hak asuh anak-anaknya untuk wakil Federline's. Dia dirawat di Cedars-Sinai Medical Center setelah ia "tampaknya berada di bawah pengaruh zat yang tidak diketahui", meskipun tes darah dites negatif untuk setiap zat terlarang. Dia diadakan untuk evaluasi psikiatris selama dua hari. Menunggu sidang 19 Februari Komisaris Scott Gordon mengeluarkan perintah pada tanggal 14 Januari menyatakan bahwa hak-hak kunjungan nya telah ditangguhkan tanpa batas. Pada tanggal 31 Januari, pengadilan menempatkan Spears di bawah sementara-conservatorship co ayahnya James Spears dan pengacara Andrew Wallete, memberikan mereka kendali penuh atas aset-nya. Sebagai hasil dari perintah ditempatkan oleh psikiater, dia dibawa ke UCLA Medical Center untuk diletakkan pada 5150 memegang psikiatris paksa untuk kedua kalinya bulan itu. Pada tanggal 1 Februari perintah penahanan yang dikeluarkan terhadap Sam Lutfi, tokoh terkemuka dalam kehidupan Spears. Dia dilepaskan dari rumah sakit pada tanggal 6 Februari, di tengah spekulasi bahwa ia mengalami gangguan bipolar, meskipun catatan medis diklasifikasikan, dan tidak ada konfirmasi telah dibuat. Orangtuanya menyatakan kekecewaan dan keprihatinan pada keputusan untuk membebaskan dirinya. Dia telah kembali beberapa hak kunjungan setelah datang ke suatu perjanjian dengan Federline dan nasihatnya. Pada tanggal 18 Juli 2008, Spears dan mantan suaminya Federline mencapai penyelesaian tahanan di mana Federline mempertahankan hak asuh tunggal sementara Spears terus hak kunjungan nya
Biografi Britney Spears 'harus mulai dari selama masa kecilnya di mana ia selalu berharap jadi bintang seperti Mariah Carey, Madonna dan Whitney Houston. Dia sering mendengar harus bernyanyi di sepanjang waktu. Setelah mengikuti pelajaran tari dan vokal selain tampil di beberapa acara, dia pergi ke audisi "The Mickey Mouse Club Semua" ketika ia berusia 8 tapi dia masih terlalu muda sehingga harus dieliminasi.

Lalu ibunya dan baby sitter membawanya dan pindah ke New York. Dari sana ia membintangi berbagai iklan televisi dan bermain yang disebut "kejam". Minatnya untuk musik dan menari tumbuh secara drastis dan dua tahun kemudian ia berhasil memenangkan audisi Mickey Mouse bersama dengan Christina Aguilera dan Justin Timberlake.

Setelah dua tahun, menunjukkan berakhir dan dia kembali ke rumah untuk menjadi remaja biasa. Tapi ia juga bertekad untuk menjadi bintang maka mulai mengirim kaset demo ke label terkenal termasuk Merkurius dan Sony tapi sia-sia. Akhirnya Jive Records mengambil dan mengubahnya menjadi seperti bintang pop hari ini. Pada tahun 1999, Spears merilis album debut pertamanya "(Hit Me) Baby One More Time" dengan bantuan Jive.

biografi Britney Spears 'terdiri dari wanita single memukul grafik satu per satu. Album keduanya, "Oops! Aku melakukannya lagi" dirilis pada tahun 2000, memperoleh popularitas besar di atas dunia. Pada tahun 2004, ia menikah dengan Kevin Federline dan memiliki dua anak. Namun mereka bercerai dan dengan demikian perang tahanan menghantam keduanya. Federline ternyata menjadi orangtua yang baik mengingat perilaku buruk Britney.

Dia memiliki lebih dari 83 juta kopi yang tercatat terjual lebih produktif dunia maka jumlah nya delapan tempat antara seniman wanita terbaik oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Albumnya "In The Zone" dirilis pada tahun 2003 dan single hit "Toxic" membuatnya memenangkan penghargaan Grammy pertamanya. Sampai sekarang, Spears masih mencari tahanan dari dua putranya namun pada saat yang sama, tidak pernah berhenti untuk melawan paparazzi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar